Home / olahraga / Leicester Mendapatkan Hujan Bonus Musim Ini

Leicester Mendapatkan Hujan Bonus Musim Ini

Suskes jadi jawara, para pemain Leciester City memperoleh rejeki nomplok. Bos club, Vichai Srivaddhanaprabha, menambah bonus berupa mobil Mercedes untuk Jamie Vardy dkk.

Awalnya para pemain Leicester dijanjikan buat liburan ke Las Vegas, Amerika Serikat seandainya berhasil jadi pemenang di akhir musim. Iming-iming itu dilontarkan bos club kepada bln Februari diwaktu Leicester mulai konsisten di puncak classement. Gelar itu memang lah didapatkan Leicester di minggu ke-36 Premier League.

Momen itu didapatkan diwaktu Tottenham Hotspur diimbangi Chelsea 2-2 dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge. bersama dua laga tersisa, Spurs telah tidak mungkin lagi mengejar koleksi poin The Foxes. Leicester pula tinggal menanti pesta penyerahan trofi akhir minggu ini di King Power Stadium.

Bos Leicester, Srivaddhanaprabha, menambah bonus buat para pemain. Masing-masing pemain memperoleh sebuah mobil Mercedes B-Class Electric Drive seharga 32,570 euro atau sekitar Rp 628,8 juta sebagai apresiasi. Gelontoran hadiah-hadiah itu benar-benar pantas di terima para penggawa Leicester. Toh, club serta akan menerima keuntungan mengagumkan sejak menentukan tempat di Liga Champions.

About admin