Home / Berita Bola / Lewati Pogba, Griezmann Peroleh Gelar Punggawa Terbaik Prancis

Lewati Pogba, Griezmann Peroleh Gelar Punggawa Terbaik Prancis

Striker dari Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann, ternyata berhasil terpilih menjadi Pemain Terbaik Prancis tahun 2016 dari versi majalah France Football. Bomber yang sekarang ini berusia 25 tahun tersebut sukses buat menyisihkan banyak nama-nama tenar yang lainnya seperti hanya sosok Paul Pogba serta Karim Benzema.

Griezmann juga terpilih usai menerima dukungan kurang lebih 59 suara dari sebuah voting yang dilakukan. Dan peserta poling juga melibatkan mantan pemenang untuk penghargaan France Football saat edisi terdahulu.

Kemudian tercatat eks punggawa timnas Prancis seperti hanya Michel Platini, Zinedine Zidane, Thierry Henry, sekaligus Franck Ribery juga turut berpartisipasi pada waktu pemungutan suara.

Penghargaan yang diperoleh Antoine Griezmann adalah buah dari penampilannya selama 2016. Ia merupakan juru gedor andalan di sektor serang Atletico Madrid serta tim nasional dari negaranya Prancis.

Pada level klub, Griezmann membawa Atletico bersaing ketat bersama Barcelona sekaligus Real Madrid dalam ajang La Liga Spanyol 2015-2016.

About admin