Home / Berita Bola / Liga Champions: The Citizens Masih Jauh Dari Kata Tamat

Liga Champions: The Citizens Masih Jauh Dari Kata Tamat

Liga Champions: The Citizens Masih Jauh Dari Kata Tamat – Kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur gak bikin Manchester City cemas. Manajer City Josep Guardiola berani jamin timnya dapat sukses ke semi final Liga Champions.

Son Heung-min membuat gol tunggal Tottenham yang menegaskan City gigit jari di leg I perempatfinal. Meskipun demikian, the Citizens masih tetap jauh dari kata tamat.

City dapat gantian melayani Tottenham di kompetisi leg II yang diadakan di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2019) pagi hari WIB. Buat sukses ke fase selanjutnya, City mesti menundukkan Spurs dengan beda minimum dua gol.
“Hanya satu [alasan untuk] cemas itu yaitu Anda dapat terdepak dari laga. Saya cukuplah kami dapat ke fase setelah itu Liga Champions,” Guardiola mengatakan pada Sky Sports News.

“Bila Anda ajukan pertanyaan pada saya apa yang dapat berlangsung, kami dapat di semi final, itu yang saya alami saat ini. Itu yang saya alami seusai kompetisi serta sewaktu saya lihat lagi laganya.”

“Mungkin saya salah namun yang saya alami saat ini, kami dapat ada pada semi final,” lugas Guardiola.

Semenjak dilatih Guardiola pada 2016/17, laju paling jauh City cuman fase delapan besar yang digapai pada musim yang lalu. Sedang perolehan terbaik di laga itu yakni waktu sukses ke semi final pada 2015/16.

About admin