Home / Berita Bola / Liverpool Ingin Come Back Di Leg Ke-2 Liga Champions

Liverpool Ingin Come Back Di Leg Ke-2 Liga Champions

Liverpool Ingin Come Back Di Leg Ke-2 Liga Champions – Untuk Mohamed Salah, Liga Champions merupakan pertandingan sangat berkelas. Akan tetapi dia siap mengorbankan mimpinya di pertandingan itu buat titel Premier League.

Liverpool masihlah senantiasa berusaha akhiri puasa gelarnya di Liga Inggris yg telah terjadi saat 29 tahun. Musim ini, The Reds mempunyai kesempatan untuk akhiri penantian itu.

Liverpool waktu ini masihlah berkompetisi ketat dengan Manchester City di papan atas Premier League. Team pedoman Juergen Klopp itu mendiami posisi ke-2 klassemen dengan 73 point, cuma kalah satu angka dari City yg ada pada puncak dengan delapan pertandingan tersisa.

Selain itu, Liverpool ikut masihlah bertahan di Liga Champions. Langkah Sadio Mane dkk sudah tiba fase 16 besar serta melawan Bayern Munich.

Salah menyebutkan Liga Champions merupakan mimpi baginya. Akan tetapi, ia tidak keberatan bila mesti mengorbankannya buat membawa Liverpool memenangkan Premier League.

“Saya akan jujur pada Anda, pertandingan yg sangat prestise untuk saya merupakan Liga Champions,” kata Salah seperti diberitakan Sky Sports.

“Namun mimpi seluruhnya kota serta club merupakan (titel juara) liga,” lanjut Salah.

“Jadi saya dengan puas hati mengorbankan mimpi saya untuk mimpi mereka, namun bila kami menangkan kedua-duanya itu akan fantastis serta ini merupakan yg tengah coba kami melakukan,” ujarnya.

About admin