Home / Berita Bola / Liverpool Membuat Arsenal Tidak Akan Boyong Roberto Firmino

Liverpool Membuat Arsenal Tidak Akan Boyong Roberto Firmino

Liverpool, ternyata dikabarkan oleh Daily Mail, ketika hari Selasa (6/12/2016), telah memasukkan sebuah klausul “anti-Arsenal” yang ada di dalam kontrak dari sosok Roberto Firmino. Dan hal ini diketahui karena berdasar hasil sebuah penyelidikan Football Leaks yang sudah dirilis oleh salah satu media yang ada di Belgia, tepatnya adalah Le Soir.

Dan menurut data dari Football Leaks, Roberto Firmino mempunyai sebuah klausul penjualan senilai 98 juta euro atau berkisar sekitar Rp 1,4 triliun. Dan semua klub yang ada di dunia diperbolehkan untuk mengaktifkan klausul untuk pelepasan seorang Firmino dengan banderol tersebut, namun kecuali Arsenal.

Kemudian adanya klausul anti Arsenal tersebut diketahui bahwa Liverpool masih memedam sebuah rasa kekecewaan kepada klub yang berasal dari London Utara tersebut terkait masalah dari transfer sosok Luis Suarez ketika tahun 2013. Waktu itu, Suarez dikabarkan mempunyai suatu klausul pelepasan senilai 40 juta poundsterling.

Arsenal pun dikabarkan cukup optimistis dapat merekrut Luis Suarez ke Emirates Stadium. Tetapi, menurut media-media yang ada di Inggris, Arsenal cuma bersedia menggelontorkan banderol sebesar 40 juta pounds, ditambah satu pounds saja.

About admin