Home / olahraga / Louis Van Gaal Yakin Dengan Kemampuannya Sendiri

Louis Van Gaal Yakin Dengan Kemampuannya Sendiri

Manchester United saat ini memang sedang galau usai mereka dipastikan tersisih dari kompetisi terelit Eropa, yakni Liga Champions. Tak hanya itu, skuat Setan Merah juga mengalami kekalahan di laga Liga Premier Inggris akhir pekan lalu di kala melawan Bournemouth dengan skor 2-1.

Louis Van Gaal selaku manajer Red Devils pun tak pelak langsung mendapat kritik keras eiring hasil dan penampilan tim beberapa pekan terakhir ini, apalagi The Red Devils baru saja terdepak di fase grup Liga Champions pasca takluk dengan skor 3-2 di kandang Wolfsburg. Kendati demikian, manajer asal Belanda itu menyatakan bahwa ia tak ragu kepada diri sendiri untuk terus berjuang keras demi mencapai ekspektasi di klub yang memang selalu sangat tinggi.

Manchester United bakal mengjadapi Norwich City pada akhir minggu ini dan mereka tengah mengincar ngka penuh untuk menyamai torehan poin dari Leicester City “Tak ada keraguan dalam diri saya. Saya tak ragu dengan kemampuan saya sendiri. Anda dapat saja kalah dan menang dalam pertandingan. Anda harus menerima hal itu,” kata van Gaal pada reporter.

“Saya tengah bekerja keras untuk melakukan apa yang dapat dilakukan. Masalahnya ialah kami harus mencapai ekspektasi. Di klub sebesar Manchester United, ekspektasi memang begitu tinggi.” tandasnya.

About admin