Home / kesehatan / Luangkan Ngopi 30 Menit Saat Pagi

Luangkan Ngopi 30 Menit Saat Pagi

Manfaat untuk minum secangir kopi di pagi hari dan makan roti bakar bisa memulai aktifitas anda menjadi lebih segar. Luangkan waktu ngopi di pagi hari anda cukup 30 menit, satu cangkir kopi bisa memberikan efek yang besar bagi tubuh seorang. Untuk menikmati satu cangkir kopi ini anda harus membuatnnya tanpa menambahkan apa-apa di dalam kopi, jangan tambahkan gula maupun susu di dalam kopi itu.

Pada tahun 2012 silam, penelitian National Cancer Institute (NCI) yaitu Neal Freedman dari devisi Epidemiologi Kanker dan Genetika, bersama teman-temannya sudah melakukan penelitian kepada 400 ribu pria dan wanita dewasa di Negaranya sendiri Amerika Serikat, apa resiko minum kopi dan resiko kematian.

Untuk penyakit Jantung, pernapasan, stroke, diabetes, infeksi dan kanker di temui jarang penyakit ini menyerang para peminum kopi, sedangkan untuk seseorang yang mengonsumsi alkohol dan merokok menjumpai kematian lebih cepat. Hal tersebut diketahui bahwa kopi menunjukan hasil yang baik bagi peminumnya, hanya meminum secangir pada pagi hari bisa menurunkan resiki penyakit seperti lever, kanker payudara, insulin, kanker prostat, dan penyakit diabetes.

Di pagi hari apabila anda menikmati secangkir kopi membuat otak anda dan tubuh anda menjadi lebih rileks, kafein yang berada di dalam kopi juga berperan bagi anda yang ingin memulai aktifitas membuat anda lebih segar dari rasa kantuk, untuk menikmati kopi di pagi hari sebaiknya anda ditemani koran, hal tersebut juga membuat anda lebih rileks untuk meluangkan waktu selama 30 menit di pagi hari.

About admin