Home / Berita Bola / Lucas Silva Terpaksa Mesti Absen

Lucas Silva Terpaksa Mesti Absen

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Real Madrid yaitu Lucas Silva, langsung membantah adanya berita pensiun sesudah diketahui dirinya mempunyai masalah pada jantung serta mengakibatkan transfer untuk peminjamannya kepada Sporting Lisbon langsung urung buat terjadi.

Silva sebenarnya bakal bergabung ke Sporting menjadi punggawa pinjaman selama kurang lebih satu musim penuh, tetapi hengkangnya tersebut dibatalkan sesudah diketahui ada sebuah kelainan pada jantungnya ketika menjalani tes medis.

Kemudian berita yang menyebutkan dirinya pensiun, secara langsung Silva muncul sesudah punggawa Brasil tersebut mengedit bio-nya pada akun Instagram, yang tertulis:”Saya sudah menjalani perjuangan, saya menyudahi karier saya, [tetapi] saya bakal terus mempertahankan keyakinan diri saya.”

Walau begitu, Silva yang sudah menghabiskan musim kemarin hanya menjadi pinjaman di Marseille, langsung membantah hal itu melalui ucapannya di akun Twitternya.

“Ketika Jumat lalu, saat menjalani sebuah tes medis buat merapat bersama Sporting Clube de Portugal, [Saya] sudah menjalani tes, yang dimana kemudian mendeteksi adanya perubahan irama di dalam jantung.”

About admin