Home / olahraga / Luis Enrique Bungkam Soal Barcelona Keluar Dari La Liga Spanyol

Luis Enrique Bungkam Soal Barcelona Keluar Dari La Liga Spanyol

Seperti kabar terkini, kalau kota Catalunya bdiisukan akan segera mendeklarasikan kemerdekaan mereka, dan keluar dari daerah regional negara Spanyol. Yang mana hal ini membuat skuat Barcelona terancam untuk keluar dari kompetisi La Liga Spanyol. Akan tetapi, manajer Luis Enrique masih bungkam soal ancaman bagi klubnya ini.

Manajer skuat El Barca tersebut, mengaku tak mampu membayangkan kalau Barcelona benar-benar tak lagi bermain di La Liga. Dimana diketahui kalau wilayah tempat Barca bermarkas, Catalunya, kian gencar menyatakan kemerdekaan dari Spanyol. Kalau hal tersebut sungguh terwujud, federasi sepakbola Spanyol (RFEF) telah memastikan kalau mereka tak bakal memasukkan Blaugrana dalam kompetisi La Liga.

Hal itu tentunya dapat menghancurkan status Barca sebagai klub besar yang dapat dibilang sebagai klub terkuat dalam setahun belakangan ini. pemain bintang dunia seperti Luis Suarez, Neymar, sampai megabintang Lionel Messi pun juag berpeluang akan hengkang.

“Kalau Barcelona out dari La Liga? Untuk sekarang ini, saya sungguh sama sekali tidak dapat membayangkan hal apa yang mungkin dapat terjadi soal hal tersebut,” buka Enrique, yang dinukil dari warta¬†Marca. Dari sudut pandang lain, liga besar Eropa pesaing, layaknya Bundesliga Jerman serta Ligue 1 Prancis, diisukan mau menampun Barca kalau La Liga mendepak mereka.

About admin