Home / olahraga / Lukaku Ingin Bermain Di Champions

Lukaku Ingin Bermain Di Champions

Romelu Lukaku mengungkapkan pendapat yang semakin memanaskan rumor kepindahannya dari Everton. Striker asal Belgia itu mengaku mau bermain di Liga Champions, sesuatu yang susah diberikan oleh Everton. Lukaku merupakan salah satu pemain tersubur di Premier League periode ini. Dirinya telah mengemas 18 gol dengan Everton, hanya kalah dari Harry Kane (21 gol) dan Jamie Vardy 19 gol. Di seluruh pertandingan, striker 22 tahun itu telah membentuk 25 gol dalam 37 kompetisi.

Sejak membela Everton terhadap tahun 2013, Lukaku sudah membuktikan kualitasnya dengan membentuk 61 gol dalam 117 laga. Dirinya juga merasa telah saatnya naik ke level yang lebih tinggi.

Everton bukan club yang mampu menjanjikan banyak trofi buat Lukaku. Jangankan mendapatkan trofi, sekadar lolos ke pertandingan Eropa saja The Toffees tidak sanggup melakukannya dengan cara rutin tiap periode. Padahal, Lukaku mau merasakan atmosfer Liga Champions. Sementara Everton waktu ini berada di peringkat ke-12 klassement, terpaut 13 poin dari Manchester City yang menempati peringkat keempat.

“Itu merupakan langkah berikutnya bagi aku. Aku 23 tahun di periode panas akan datang dan aku pikir dapat menyenangkan main di Liga Champions sejak mulai periode depan,” kata Lukaku.

About admin