Home / Berita Bola / Madrid Memutuskan Untuk Mengkarantina Semua Pemainnya

Madrid Memutuskan Untuk Mengkarantina Semua Pemainnya

Madrid Memutuskan Untuk Mengkarantina Semua Pemainnya – Pemain basket Real Madrid, Trey Thompkins, postif terinfeksi virus Corona. Manajemen Madrid langsung bertindak cepat dengan mengkarantina semua tim, positif tim basket dan juga sepak bola.
Panduan Sbobet Casino
Semacam disiarkan Marca, pemain Real Madrid diagendakan melalui latihan pada pukul 11. 00 waktu setempat di Valdebebas. bakal tapi, anak asuh Zinedine Zidane itu langsung meninggalkan pokok latihan sesudah Trey Thompkins diklaim positif COVID-19.

Meski yang tersentuh virus Corona yakni pemain tim basket Madrid, ada beberapa wilayah di Valdebebas yang dipakai kedua team buat melalui latihan. alhasil, untuk sementara waktu pokok latihan Real Madrid ditutup.

Real Madrid mengumumkan seseorang pemain dari tim senior basket telah ada bukti positif virus Corona COVID-19, sesudah menjalani ujian, tala pemberitahuan legal El Real.

Dari semenjak kala itu telah dikeluarkan usul untuk diposisi di karantina, positif tim berpengalaman bola basket ataupun tim senior sepak bola, memandang kedua tim memanfaatkan fasilitas yang sama di Ciudad Real Madrid.
Panduan Nova88
Pada kala yang sama, telah diputuskan buat menyudahi instalasi kompleks olahraga kami, dan merekomendasikan pada segenap pemain Real Madrid yang bekerja di Ciudad Real Madrid buat terletak pada karantina, lanjut pengumuman tersebut.

Enggak hanya itu, efek Trey Thompkins positif terkena virus Corona, asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), operator liga, dan juga Asosasi Pemain (AFE) memutuskan buat menunda pertandingan La Liga hingga dua game week ke depan.

Berkaitan dengan situasi-situasi yang dikenal pada pagi hari ini, mengenai proses karantina yang ditetapkan oleh Real Madrid serta kayanya tampaknya punggawa klub-klub lain yang positif, La Liga membandingkan telah terdaftar situasi-situasi yang menetapkan diterapkannya fase kebijakan selanjutnya untuk menyembuhkan COVID-19, pengucapan penjelasan legal La Liga.

Menjadi konsekuensinya, sesuai dengan langkah-langkah yang telah ditetapkan pada ketentuan negeri 664/1997 tertanggal 12 Mei, telah diputuskan pelepasan sementara, paling lama dua game week mendatang.

Keputusan itu bakal dievaluasi seusai berakhirnya masa karantina yang dilaporkan oleh klub-klub yang tertimpa efek virus dan juga situasi-situasi lainnya yang bisa aja diterima.
Cara Daftar Sbobet
LaLiga, sebagai pihak pelaksana turnamen, telah mengkomunikasikan keputusan ini terhadap pihak RFEF, CSD dan klub-klub, tutup pengumuman tersebut.

About admin