Home / Berita Bola / Manajer Barcelona Merasa Khawatir Permainan Tidak Maksimal Saat Sisa Musim

Manajer Barcelona Merasa Khawatir Permainan Tidak Maksimal Saat Sisa Musim

Pelatih dari Barcelona yaitu Luis Enrique Martinez, ternyata mengaku merasa khawatir dengan permainan sang anak asuhnya ketika sisa musim 2016-2017.

Dan menurut Enrique,¬†jadwal yang sangat padat sebagai sumber rasa kurang tenangnya. “Berada dalam posisi saat ini, sangat penting mempunyai pemain bersama kondisi bugar. Dan sayang, 95 persen punggawaku terlalu banyak bertanding dalam satu tahun ini, juga selesai tahun baru kelak,” jelasnya, di El Mundo Deportivo.

Enrique juga menganggap wajar jika rasa khawatir juga bakal timbul pada dada para pendukung. “Saat ini, saya harap agar mereka bisa selalu konsisten bertanding bagus guna dapat membantu meningkatkan permainan tim. Begitu berat apabila jadwal terlalu padat, walau saya tak bisa untuk mencegah,” ungkapnya.

Barcelona sebagai satu di antara klub-klub raksasa di Eropa yang telah terbiasa berurusan bersama jadwal padat oleh para punggawa. Memiliki sederet bintang secara multinasional, menjadikan mereka harus siap untuk kehilangan bomber yang memperkuat negara masing-masing pada kancah internasional.

About admin