Home / Berita Bola / Manchester City Masuki Sebuah Periode Krusial Pada Premier League

Manchester City Masuki Sebuah Periode Krusial Pada Premier League

Gelandang dari Manchester City yaitu Fernando, ternyata menilai bahwa periode bulan Desember serta Januari 2017 bakal menjadi momen dengan menentukan buat The Citizens pada saat perburuan titel juara ajang Premier League musim 2016-2017.

Manchester City, sampai pekan ke-17, dan menduduki posisi ketiga klasemen sementara ajang Premier League bersama poin 36, hanya tertinggal tujuh poin saja dari Chelsea di peringkat pertama. Pada pertandingan terakhir, Manchester City bisa mengalahkan lawannya Arsenal dengan skor akhir 2-1, yang berlangsung di Etihad, waktu hari Minggu (18/12/2016).

“Kami juga tahu kalender kami begitu sibuk saat akhir tahun, namun ini adalah suatu periode paling penting musim kali ini. Desember serta Januari bakal selalu sebagai bulan vital. Kami harus tetap menjaga diri kami di papan atas,” ungkap Fernando.

“Kami harus mengulangi apa yang kami lakukan pada babak kedua melawan Arsenal. Tampil agresif dan menekan. Kami tidak membiarkan Arsenal bernapas pada babak kedua. Jika kami melakukan hal itu lagi, kami sangat yakin bakal bisa menang,” dirinya menambahkan.

About admin