Home / Berita Bola / Manchester City Serta Chelsea Resmi Dihukum FA

Manchester City Serta Chelsea Resmi Dihukum FA

Sebuah keributan antar pemain yang tercipta saat Manchester City harus kalah dengan skor akhir 1-3 dari lawannya Chelsea dalam laga ajang Premier League yang tersaji di Stadion Etihad, langsung berbuntut panjang. City serta The Blues resmi sudah didakwa FA bahwa telah gagal mengendalikan para punggawanya.

Pertikaian yang mengikut sertakan pemain kedua tim tercipta pada waktu menit ke-95, dan menyusul sebuah pelanggaran keras yang dijalankan oleh sosok Sergio Aguero kapda David Luiz. Tekel Aguero itu langsung menyulut emosi dari para pemain Chelsea, sampai akhirnya terjadi sebuah aksi saling dorong.

Pada perselisihan itu, Fernandinho serta Cesc Fabregas ternyata juga terlibat cekcok. Bahwa Fernandinho yang terbukti sudah mencekik sekaligus mendorong Fabregas dan kemudian langsung diganjar kartu merah. Hal yang hampir sama juga diterima oleh Aguero karena pelanggaran yang dijalankannya terhadap David Luiz.

Selesai pertandingan, ternyata Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) kemudian langsung menjalankan investigasi. Dan hasilnya, Manchester City serta Chelsea dinilai sudah bersalah serta tak bisa meredam emosi dari para pemainnya.

About admin