Home / olahraga / Marc Batra Kini Jadi Target Manchester United

Marc Batra Kini Jadi Target Manchester United

Di bursa transfer musim dingin Januari esok, Manchester United memang dipastikan kembali aktif dalam mendatangkan sosok pemain baru. Hal ini ditegaskan oleh manajer Louis Van Gaal yang sedang mencari sosok amunisi baru bagi skuat timnya. Sejauh ini, sudah ada beberapa pemain yang telah dikaitkan dengan mereka. Kali ini, adalah pemain milik Barcelona, yakni Marc Batra.

Manchester United dilaporkan saat ini tengah memiliki rencana untuk menggaet sosok centre-back Blaugrana Marc Bartra tersebut di sesi bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang. Bek muda yang masih berumur 24 tahun itu memperkuat kubu Azulgrana sejak tahun 2002 silam. Ia adalah jebolan akademi klub dan pernah tampil untuk tim B sebelum melakoni debutnya bersama skuat inti di tahun 2010 lalu.

Bartra bermain ketika skuat timnas Spanyol mendapatkan kemenangan dengan skor 2-0 atas Inggris dalam laga uji coba tanggal 13 November kemarin. Van Gaal terntunya langsung kepincut dengan talenta Barta. Manajer asal Belanda itu optimis kalau sang bek bakal cocok dengan gaya bermain klub di Inggris.

Bartra sendiri telah bermain lebih dari 50 kali di laga Primera Liga Spanyol hingga saat ini, akan tetapi ia masih belum memperoleh jaminan bermain secara reguler di bawah arahan manajer Luis Enrique. Sebagaimana yang dinukil dari Mundo Deportivo, pelatih The Red Devils Louis van Gaal siap menampung sang pemain pada musim dingin mendatang.

About admin