Home / olahraga / Mark Hughes Minta Stoke City Konsisten

Mark Hughes Minta Stoke City Konsisten

Di ajang lanjutan Liga Premier Inggris minggu lalu, Stoke City memang sudah sukses mengalahkan tim Manchester City dengan menjebol dua kali jala Joe Hart tanpa balas ketika laga dilangsungkan di kandang mereka sendiri, Britania Stadium. Hasil itu tentunya sangat bagus, dan manajer Stoek City yakni Mark Hughes berharap timnya mampu menunjukkan penampilan yang konsisten di laga pekan ini.

Pelatih Stoke City tersebut memberi tantangan kepada para pemain untuk menunjukkan penampilan bagus setiap minggu untuk membenahi posisi mereka di tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris. Hughes mengakui bahwa kepercayaan diri anak buahnya meningkat tajam pasca mampu mendapatkan kemenangan dengan skor 2-0 kala melawan Manchester City minggu lalu, akan tetapi manajer The Potters tersebut meminta agar penampilan top harus ditunjukkan di setiap laga yang dilakoni oleh timnya.

“Usai sukses menunjukkan performa bagus, kepercayaan diri tim meningkat drastis,” kata Hughes jelang laga kontra West Ham United.”Anda dapat melihat itu namun tantangan sebenarnya yakni bermain bagus setiap minggunya, bukan satu laga saja.”

“Kami juga harus tampil apik saat menghadapi tim papan bawah. Ketika menghadapi Sunderland kami tak mengawalinya dengan bagus.” tandasnya. Stoke sekarang ini berada di posisi 11 klasemen sementara, berjarak satu angka dari posisi keenam, yakni Crystal Palace.

About admin