Home / olahraga / Martial Kembali mendapatkan Tantangan Besar

Martial Kembali mendapatkan Tantangan Besar

Jose Mourinho digadang-gadang bakal memanajeri Manchester United di musim depan. Tidak memikirkan rumor itu, striker MU Anthony Martial konsentrasi terhadap penampilannya. Mourinho amat sangat santer dilaporkan dapat menggantikan Louis van Gaal di MU, sebelum kontraknya habis terhadap 2017. Informasi terakhir menyebutkan, kesepakatan bersama mantan bos Chelsea itu telah terjalin tinggal perlu tanda tangan saja.

Martial jadi salah satu rekrutan Van Gaal yang berhasil. Didatangkan dari AS Monaco di periode panas, pesepakbola berumur 20 tahun itu telah mengemas 13 gol dalam 40 penampilan di seluruh pertandingan.

Terhadap akhir minggu lalu, gol tunggal Martial memastikan kemenangan atas Everton maka kesempatan MU finis empat besar tetap konsisten terbuka. Tetapi isu benar tidaknya Mourinho bakal menggantikan Van Gaal tak mengusik konsentrasi Martial.

“Setiap pelatih miliki sudut bagus dan buruk. Van Gaal telah memberiku banyak kepercayaan diri dan saya mencoba sekeras mungkin buat membayarnya setiap hari.” Papar Martial.

About admin