Home / olahraga / Martial Mulai Dibandingkan Dengan Ronaldo

Martial Mulai Dibandingkan Dengan Ronaldo

Bintang belia Manchester United Anthony Martial rupanya telah punyai suatu torehan yang menyamai Cristiano Ronaldo semasa di Old Trafford. Pencapaian penyerang Prancis berumur 20 tahun itu mengenai dengan gol-gol yang telah dirinya buat semenjak direkrut The Red Devils dari Monaco kepada bursa transfer periode panas dulu.

Dalam catatan ManUtd.com, berkat kemampuannya menjebol gawang lawan Martial sekarang ini menyamai torehan Ronaldo kepada periode 2008-09 dengan membentuk gol dalam lima pertandingan berlainan.

Kepada debutnya di Premier League, Martial menjebol gawang Liverpool. Dia lalu bikin gol di Piala Liga Inggris lawan Ipswich Town, di Liga Champions versus Wolfsburg, di Piala FA kontra West Ham, dan terakhir mengeksekusi penalti lawan Liverpool di Liga Europa minggu lalu.

Sementara itu kepada periode terakhirnya dengan MU, Ronaldo membentuk gol di Piala FA vs Derby County, Piala Liga Inggris pula vs Derby, Liga Champions vs Inter Milan, Porto, dan Arsenal, dan Piala Dunia Antarklub vs Gamba Osaka, Peran Martial buat MU diwaktu ini memang lah belum sebesar Ronaldo. Tetapi pemain yang telah tampil 24 kali di Premier League periode ini dengan menciptakan tujuh gol dan empat assist tersebut pasti diinginkan kubu MU mampu menjadi secemerlang si bintang asal Portugal.

About admin