Home / olahraga / Maurichio Pochettino Ngotot Tak Jual Harry Kane

Maurichio Pochettino Ngotot Tak Jual Harry Kane

Sebagaimana yang diketahui, bahwa penyerang andalan Tottenham Hotspur yakni Harry Kane memang santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain di bursa transfer musim panas lalu. Namun, memang tak ada kesepakatan yang terjadi sehingga membuat Kane tetap berada di Spurs. Saat ini pun sang striker muda ini juga masih diisukan akan diburu oleh klub lain. Tapi sang manajer Maurichio Pochettino tetap ngotot tak mau menjual aset berharganya tersebut.

Performa bagus Harry Kane bersama Tottenham Hotspur dalam dua musim belakangan ini memang membuat beberapa klub meminatinya. Namun sang manajer tersebut tak berharap pihak klub untuk menjualnya ke klub lain.

“Tak ada banderol untuknya, tak ada yang dapat menggaetnya saat ini,” ujar bos Tottenham itu, hari Senin (28/12) kemarin. “Ia tidak akan kami jual. Tak ada banderol untuknya sebab bukan hal yang memungkinkan memasang banderol untuknya,” tegasnya.

Performa Kane dianggap amat istimewa di musim ini, di mana dalam 12 bulan, ia telah mampu membukuka dua hat-trick, enam dua gol dan 32 gol secara menyeluruh untuk negara dan klubnya. Dua gol terkini ia buat saat kubu Tottenham mendapatkan kemenangan dengan skor 3-0 melawan Norwich City.

About admin