Home / olahraga / Maurichio Pochettino : Sebaiknya Jurgen Klopp Maksimalkan Adam Lallana

Maurichio Pochettino : Sebaiknya Jurgen Klopp Maksimalkan Adam Lallana

Saat ini, Jurgen Klopp memang resmi menjadi manajer skuat Liverpool menggantikan Brendan Rodgers yang sudah didepak beberapa hari yang lalu. Laga melawan Tottenham Hotspur merupakan laga perdana Klopp sebagai pelatih The Reds. Manajer Tottenham Hotspur, yakni Maurichio Pochettino pun tak segan untuk memberi masukan kepada bekas manajer Borussia Dortmund. Dirinya mengimbau agar Klopp mau memaksimalkan potensi yang ada pada diri gelandang Liverpool, yaitu Adam Lallana.

Mauricio Pochettino merasa kalau Lallana merupakan pemain yang bagus sehingga dirinya tak segan untuk menyarankan agar pelatih Liverpool Jurgen Klopp tersebut mampu memaksimalkan potensi yang dinilai sangat hebat pada diri Adam Lallana di The Reds. Lallana membukukan enam gol pada gelaran musim lalu.

Lada awal Jurgen Klopp bersama The Reds yakni bertamu ke markas Tottenham HOtspur yakni White Hart Line, hari Sabtu malam WIB nanti. Pochettino, yang sempat menukangi Lallana kala mereka bernaung di Southampton, optimis kalau gelandang asal Argentina itu merupakan salah satu yang terhebat di kompetisi Liga Primer Inggris.

“Lallana pemain hebat, pemain yang sangat fantastis menurut saya,” kata Pochettino dilansir dari The Mirror.”Ia mampu menyalurkan talentanya dengan gaya yang tak sama dan menjadi salah satu pemain terhebat di Inggris. Apa nantinya gaya Jurgen cocok dengan Adam? Kita bakal tahu segera.” tandasnya.

About admin