Home / Berita Bola / Mauro Icardi Ternyata Diserang Ultras Inter Milan

Mauro Icardi Ternyata Diserang Ultras Inter Milan

Sang kapten dari Inter Milan yaitu Mauro Icardi, terpaksa menemui masalah baru sesudah bersinggungan bersama suporter garis keras dari Nerazzurri tepatnya adalah Ultras. Punggawa berkebangsaan Argentina tersebut mendapat banyak sekali akan cibiran dari para pendukung pada pertandingan menjamu Cagliari, ketika hari Minggu (16/10/2016). Kegagalan Icardi ketika waktu mengeksekusi penalti malah disambut gembira oleh para pendukung.

Persoalan ini berawal dari publikasi sebuah otobiografi sang bomber yang mempunyai judul ‘Sempre Avanti’. Otobiografi itu langsung memuat pernyataan Icardi menyangkut suporter Inter.

Ketika bulan Februari tahun 2015, Icardi memang sempat bermasalah bersama Ultras Inter sesudah kekalahan dari Sassuolo bersama skor akhir adalah 3-1. Kapten Inter tersebut langsung bersitegang dengan sekelompok dari pendukung serta sempat saling memberikan suatu umpatan.

Ultras pun kemudian langsung merespon dengan keras serta menyatakan jika Icardi tidak layak untuk menjadi kapten dari La Beneamata.

About admin