Home / Berita Bola / Mbappe Cuma Ingin Menuliskan Kisahnya Sendiri

Mbappe Cuma Ingin Menuliskan Kisahnya Sendiri

Mbappe Cuma Ingin Menuliskan Kisahnya Sendiri – Kylian Mbappe udah dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi-Cristiano Ronaldo dalam sejumlah musim paling akhir. Mbappe hanya mau menuliskannya kisahnya sendiri.

Mulai sejak melesat bersama dengan AS Monaco, Mbappe mulai mengemban cap bintang sepakbola selanjutnya. Satu kondisi yang lumrah mengingat Messi serta Ronaldo udah melalui umur 30 tahun, diatas kertas periode keemasan mereka selekasnya berlalu.

Mbappe sendiri udah berkelanjutan dalam tiga musim ini. Setelah mengambil perhatian pada musim 2016/2017 dengan catatan 26 gol dalam 44 tampilan semusim, remaja 19 tahun itu meneruskan debut bareng Paris Saint-Germain.

Musim kemarin ia membuat 21 gol dari 44 laga semua arena. Sesaat musim ini Mbappe udah membuat 13 gol dari cuma 13 kali bermain bareng PSG.

Prestasi oke bahkan juga udah dipetiknya terlebih dulu bersama dengan timnas Prancis, selesai menunjang Les Bleus memenangkan Piala Dunia 2018. Mbappe bahkan juga jadi pemain muda terpilih di kompetisi paling tinggi di jagat sepakbola itu.

Sesaat di level club, Mbappe ‘baru’ menangi titel-titel domestik termasuk juga Ligue 1. Bersama dengan PSG, pemain asli Paris itu sekarang tengah mengincar titel berpamor, Liga Champions.

Tahun ini Mbappe masuk dalam lis nominasi pemenang Ballon d’Or. Lihat prestasinya di tahun 2018, ada kesempatan baginya menangi gelar ini serta hentikan penguasaan Messi-Ronaldo sepuluh tahun paling akhir.

Jadi pemain terpilih dunia bisa jadi bakal mulai menempatkannya sejajar dengan dua nama itu. Mbappe menyatakan dianya gak pengen disama-samakan dengan siapa saja, termasuk juga Messi-Ronaldo.

“Seperti beberapa veteran, Anda mesti bikin cerita Anda sendiri serta bukan jadi kopian orang-orang. Rasa-rasanya wajar saja untuk punyai harga diri yang tinggi,” pungkasnya terhadap RTS.

“Saya membela satu segi kekanak-kanakan, dikit pembawaan kekanak-kanakan tidak jelek. Ada sangat banyak desakan di sepakbola, jadi bersenang-senang serta dikit kesenangan dapat cukup menunjang,” tambah Mbappe.

About admin