Home / berita umum / Melawan Saat Ditangkap, Pengedar Sabu di Sumut Ditembak Mati

Melawan Saat Ditangkap, Pengedar Sabu di Sumut Ditembak Mati

Melawan Saat Ditangkap, Pengedar Sabu di Sumut Ditembak Mati – Polisi kembali menembak mati seseorang pengedar narkotika type sabu di Palembang, Sumatera Selatan, Aldo (42). Aktor ditembak polisi sebab menantang waktu diamankan.

“Aktor ini pengedar narkotika type sabu di lokasi Palembang serta waktu barusan ingin diamankan menantang. Ia menembak mengarah petugas,” tutur Waka Polresta Palembang, AKBP Prasetyo di RS Bhayangkara, Senin (8/10’2018).

Tembakan dari aktor tidak tentang petugas kombinasi dari Reskrim, Intel serta Narkoba. Dimana timah panas si aktor cuma datang di mobil petugas.

“Untungnya terkena mobil waktu menembak, menjadi aktor selalu dikejar serta sudah sempat kita berikan tembakan peringatan. Sebab takut membahayakan sangat terpaksa diambil tindak tegas serta wafat dalam perjalanan,” tuturnya.

Penangkapan sendiri dikerjakan sesudah lakukan pengintaian saat satu pekan paling akhir. Aktor tampak waktu wara-wiri di daerah Tegal Binangun, Palembang serta menenteng senjata barah rakitan.

“Iya di Tegal Binangun barusan tempat aktor diamankan. Penangkapan sendirri seputar jam 12.15 WIB. Ada tanda bukti sabu 47 paket kecil serta sepucuk senpira yang kami bisa ditubuh aktor,” kata bekas Kapolres Banyuasin ini.

Untuk kontrol selanjutnya, jenazah aktor sekarang sudah ada di Bhayangkara. Belumlah didapati dengan tentu apa si aktor berkaitan dengan jaringan lainnya yang berada di Kota Pempek. Mengingat aktor masyarakat SP Padang, Ogan Komering Ilir.

“Selama ini tidak ada catatan kriminil lainnya, tetapi masih kita bangun lagi,” tutup Prasetyo.

About admin