Home / Uncategorized / Menjelaskan Isi Hati Dari Makan Konate Serta Hasrat Balik Lagi Ke Persib

Menjelaskan Isi Hati Dari Makan Konate Serta Hasrat Balik Lagi Ke Persib

Pastinya bobotoh Persib Bandung tentu tidak asing lagi bersama seorang gelandang andalan milik T-Team, tepatnya adalah Makan Konate. Benar, Makan Konate menjadi sosok salah satu pemain yang begitu diidolakan sekali buat bobotoh karena permainan apik serta sukses membuat Persib juara dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) tahun 2014 sekaligus Piala Presiden 2015.

Namun sayang, saat Indonesia tegah dihantam badai terkait kisruh PSSI bersama Kemenpora, Makan Konate langsung memutuskan untuk hijrah ke kompetisi dari Malaysia serta kemudian bergabung dengan salah satu tim disana, tepatnyaT-Team.

Keputusan untuk hijrah Makan Konate pun langsung banyak disesalkan oleh bobotoh yang telah menilai Konate seperti menjadi bagian yang sebenarnya tak bisa terpisahkan dari Persib. Dan mereka pun sering menyerukan kerinduan sekaligus harapan kepada sosok Makan Konate dan terutama di media sosial, Facebook, Twitter, ditambah Instagram.

Rasa kangen kepada seorang Makan Konate setidaknya dapat terobati karena pemain tersebut sekarang ini sedang berada di Bandung buat melakoni tur pra musim dengan timnya usai sebelumnya bermain di Garut meladeni Persigar di Stadion Jayaraga, Garut, hari Selasa (05/12/2016).

About admin