Home / Berita Bola / Merapatnya Nolito Ke Manchester City Berpotensi Bisa Selamatkan Klub Kasta Keempat Dari Spanyol

Merapatnya Nolito Ke Manchester City Berpotensi Bisa Selamatkan Klub Kasta Keempat Dari Spanyol

Melihat sebuah transfer dari Nolito yang akhirnya merapat bersama Manchester City mungkin bakal begitu berarti untuk klub kecil dari Spanyol, Ecija Balompie.

Pemain yang berposisikan sebagai penyerang dan sekarang ini berusia 29 tahun tersebut, akhirnya memberikan keputusan buat bergabung ke Etihad Stadium saat hari Kamis lalu dengan banderol sebesar £14 juta (€18 juta), bersama Ecija bakal memperoleh sedikit bagian terkait transfer itu jika melihat peraturan dari FIFA.

Klub yang berasal dari Andalusia tersebut buat sekarang ini ternyata masih terlilit utang senilai €230 ribu serta terpaksa mesti turun kasta keempat Spanyol waktu 2014 silam, liga yang mereka jalani hingga kini, juga seperti hampir dibubarkan.

Mengingat jika Nolito pernah bertanding selama dua musim bersama Ecija ketika tahun 2006 serta 2008, kemudian City bakal membayarkan sebesar lima persen dari total transfer Nolito ke salah satu klub Spanyol itu menjadi bagian dari jasa mereka pada waktu ikut mengembangkan sosok punggawa di bawah umur 23 tahun.

About admin