Home / olahraga / Milan Telah Disiapkan Matang Menghadapi Laga Berat

Milan Telah Disiapkan Matang Menghadapi Laga Berat

Tantangan besar telah menanti Cristian Brocchi di AC Milan. Meskipun begitu, Brocchi mengaku tidak takut dan siap mengoptimalkan peluang yang dirinya punyai. Brocchi ditunjuk buat menangani Milan di sisa periode ini. Ia menggantikan Sinisa Mihajlovic yang dipecat menyusul serangkaian hasil negatif yang didapat Milan.

Periode ini memang lah tidak terjadi mulus buat Milan. Biarpun lolos ke final Coppa Italia, Rossoneri tetap inkonsisten di Serie A. Elemen tersebut menciptakan mereka terancam tidak lolos ke turnamen Eropa musim depan.

Tidak Sukses menang dalam lima laga terakhir, Milan semakin jauh dari zona Eropa. Duduk di peringkat keenam bersama 49 poin dari 32 kompetisi, Carlos Bacca dkk. tertinggal tujuh poin dari Fiorentina yang ada di urutan kelima atau batas akhir zona Liga Europa.

Cuma berbekal pengalaman melatih tim primavera, Brocchi pasti dihadapkan terhadap pekerjaan yang tidak gampang di Milan. Terlebih menilik dua pendahulunya, Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi, yang tidak berhasil di pengalaman pertamanya melatih tim senior.

About admin