Home / Berita Bola / Mobil Gibahan Di Jual Oleh Staff Manchester City

Mobil Gibahan Di Jual Oleh Staff Manchester City

Mobil Gibahan Di Jual Oleh Staff Manchester City – Sergio Aguero menghibahkan mobilnya ke staff Manchester City, sebelumnya Kun berpindah ke Barcelona. Mobil hadiah darinya malahan usai pada website beli jual.

Kontrak Aguero di Man City habis di akhir musim ini. Penyerang asal Argentina itu tak perpanjang saat dedikasinya di Etihad Fase dan pilih pergi ke club anyar.

Barcelona jadi klub baru Aguero musim depan. Los Cules mengikat pemain 33 tahun itu dengan kontrak memiliki durasi 2 tahun.

Sergio Aguero memberinya hadiah perpisahan manis terhadap semuanya staff klub inti Manchester City. Ia memberinya arloji bermerk Tag Heuer sejumlah lebih dari pada 60 buah.

Tidak cuman beberapa puluh jam tangan, Aguero melaksanakan undian untuk seorang staff Man City yang mujur. Tidak main-main, Kun memberinya satu unit mobil Kisaran Rover punyanya terhadap juara undian.

Hadiah mobil itu lantas jatuh terhadap kitman Man City, Ally Marland. Bekas kitman Bolton Wanderers itu juga bawa pulang kendaraan berharga lebih kurang 30 ribu paun (Rp 606 juta) itu.

Bukannya menaruh mobil itu selaku kenangan, Marland malahan memilih untuk jual hadiah dari Aguero. Menukil laporan Daily Star, ia melelang kendaraan itu pada website jual-beli online, eBay.

Ada argumen tertentu kenapa Marland menentukan untuk melelang hadiah pemberian Aguero. Ia dan istrinya udah punyai mobil individu, maka tidak memerlukan kendaraan tambahan.

Tak itu saja, Marland pengin kerjakan amal dari hadiah mobil yang diterimanya. Lima prosen dari pemasaran mobil hibah itu kedepannya dialirkan ke rumah sakit privat anak di Inggris.

Dalam pengamatan sampai Jumat (11/6/2021) pagi WIB, udah ada 56 pendaftar yang mau mendapat mobil Kisaran Rover hadiah dari Sergio Aguero. Penawaran paling tinggi ada pada angka 51,5 ribu paun (Rp 1,04 miliar).

About penulis77