Home / olahraga / Moratta : Milan Bukan Tim Yang Mudah Dikalahkan

Moratta : Milan Bukan Tim Yang Mudah Dikalahkan

Upaya Juventus memperoleh scudetto berikutnya bakal diuji AC Milan. Alvaro Morata memprediksi laga bakal susah dikarenakan Milan perlu penebusan usai kalah di laga terakhir. Juve semakin dekat ke gelar scudetto kelima dengan cara beruntun usai menang atas Empoli akhir minggu kemarin. Keunggulan Juve di classement kian melebar jadi enam angka sesudah Napoli takluk di tangan Udinese.

Sementara itu, usaha Milan buat merapat ke zona Eropa mendapat pukulan dari Atalanta. Rossoneri kalah 1-2 dari Atalanta dan waktu ini berjarak enam poin dari Inter Milan yang ada di urutan kelima atau batas akhir zona Liga Europa. Akhir minggu ini, Juve dan Milan dapat berduel di San Siro. Walau menyatakan Juve teramat termotivasi menguber titel juara, Morata terus mewaspadai potensi ancaman Milan yang berusaha buat bangkit.

“Menghadapi Milan di San Siro tak pernah mudah, itu dapat menjadi laga yang sulit sekali,” ucap Morata.

“Kemenangan akan amat penting buat mereka, mereka bakal melakukan segalanya buat merebut tiga poin, namun bagi kami setiap pertandingan merupakan final dan kami pun bakal melakukan segalanya buat menang,” lanjut striker asal Spanyol itu.

About admin