Home / olahraga / Morgan Schneiderlin : Martial Pemain Masa Depan MU

Morgan Schneiderlin : Martial Pemain Masa Depan MU

Sebagaimana yang diketahui, kalau penyerang baru Manchester United, yakni Anthony Martial sukses melesakkan dua gol ke gawang Southampton hari Minggu malam WIB kemarin. Diketahui, kalau Manchester United bertamu ke kandang Soton tadi malam yang mana MU sukses mempecundangi tuan ruma dengan skor tipis. Dua gol di cetak oleh Martial dan satu gol dibuat Juan Mata. Morgan Schneiderlin pun kagum dengan performa sang striker muda.

Schneiderlin yang notabene eks gelandang Soton pun menyebut kalau Anthony Martial akan mampu menjadi pemain bagus untuk masa depan skuat Setan Merah. Sanjungan Schneiderlin ini tak lain mengenai performa brilian Martial yang mampu membuat dua gol saat RedDevils menang dengan skor 3-2 atas Southampton, di Stadion St Mary, hari Minggu kemarin.

Setan Merah memang sempat kebobolan telrebih dahulu melalui gol striker Graziano Pelle pada menit ke-13. Sesudah itu, pertandingan malah jadi panggung untuk Martial yang sukses menampilkan kelasnya dengan menyumbang dua golnya di menit ke-34 serta menit ke-50.

Hingga ini diketahui bahwa, Martial sudah membuat tiga gol sejak digaaet dari AS Monaco di bursa transfer musim panas kemarin. Jumlah kepindahan senilai 36 juta poundsterling membuat Martial jadi penggawa muda termahal. Akan tetapi, banderol itu perlahan terbukti.  “Dia merupakan talenta sangat hebat. Banyak orang tak yakin dengan harganya, namun saya rasa ia mampu jadi pemain masa depan MU.” ujar Schneiderlin.

About admin