Home / Berita Bola / Mundari Karya Sebut Jika Kemenangan Barito Putera Berkat Mukjizat Tuhan

Mundari Karya Sebut Jika Kemenangan Barito Putera Berkat Mukjizat Tuhan

Ternyata Barito Putera menyudahi masa paceklik kemenangan. Karena sejak skor besar didapat Perseru Serui 5-1 pada 1 Juli kemarin, baru minggu ke-16 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, hari Minggu (21/8/2016), akhirnya Laskar Antasari dapat menikmati lagi sebuah kue kemenangan.

Tidak tanggung-tanggung, bahwa Adam Alis Setyano dkk. berhasil menundukkan Persiba Balikpapan dengan skor akhir 3-1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Yang terllihat menarik, anak asuh dari Mundari Karya harus terlebih dulu kecolongan pada waktu babak pertama melalui Heri Susanto. Baru paruh berikutnya mereka bangkit serta berhasil memberikan balasan tiga buah gol melalui Yongky Aribowo, Mamadou Alhadji, serta Rizkt Rizaldi Pora.

Tidak bisa dielakkan lagi, jika Mundari Karya pun tidak dapat menutupi terkait rasa kegembiraannya untuk menyambut dari hasil impresif itu. “Memang kemenangan ini seperti sebuah mukjizat dari Allah SWT. Kenapa tidak, di waktu kami mengalami penurunan masalah prestasi, tiba-tiba Allah SWT memberikan kami sebuah rejeki kemenangan,” ungkap Mundari Karya.

About admin