Home / gosip selebriti / Nadine Waworuntu Senang Sekali Bisa Main Film Pertamanya tentang Ahok

Nadine Waworuntu Senang Sekali Bisa Main Film Pertamanya tentang Ahok

Nadine Waworuntu Senang Sekali Bisa Main Film Pertamanya tentang Ahok – Nadine Waworuntu kesempatan ini cerita perihal film pertamanya yg membawa kejadian muda Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok yg berjudul ‘Anak Hoki’. Hal semacam itu nyata-nyatanya membuat puas sekali pada kiprah monitor lebarnya itu.

Hal semacam itu dikatakan Nadine Waworuntu di jumpa wartawan film ‘Anak Hoki’ di Allegro Epiwalk, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019) .

” Saya siapnya kebetulan sesuai film ini. Puji Tuhan saya sangatlah benar-benar puas serta bahagia ya bisa film pertama yg dapat di sebut ceritakan figure yg utama buat Indonesia, ” kata Nadine.

Kala ada berita di terima di film itu lantas Nadine pernah kegirangan.

” Serta sesuai waktu saya ditelepon agar dapat andil ini tuch saya senang sekali, saya loncat-loncat di kamar, handphone saya buang, saya teriak-teriak ‘mama, papi, saya keterima’ seperti sungguh-sungguh yg bagaimana sich anak muda baru keterima kuliah. Seperti begitu, ” ungkapnya.

Film pertamanya itu udah jadi kendala sendiri buat Nadine. Ditambah lagi ia mesti memahami sifat.

” Bila di sebut susah, kesannya saya ngeluh ya. Namun seperti di sebut kendala jelas iya. Bayangin saja saya udah 23 tahun berdiri jadi Nadine serta gue mesti.kudu ninggalin Nadine itu jadi Eva. Jadi menurut saya itu kendala besar serta ada masalah sich gak lantaran saya sangatlah benar-benar nikmat dengan akhirnya. Serta beberapa orang di lebih kurang saya seperti Kenny, Lolox, Chris sangatlah benar-benar mendukung saya dalam acting serta area biar saya gak terasa di anak tirikan, ” ungkapnya.

Bahkan juga memperoleh andil berubah menjadi kawan Ahok muda, dia memperoleh support dari ayahnya yang aktor senior Jeffry Waworuntu.

” Support 100% papi yg sempat main film jelas puas, lantaran ada yg meneruskan. walau saya daily gak pada dunia entertainment saya kerja pada dunia fnb serta hospitality jadi memang buat aku peran pada dunia entertainment serta which is pada dunia film sangatlah benar-benar puas ya. Keluarga dukungan, ” ujarnya.

About admin