Home / Uncategorized / Nenek 63 Tahun Di Semarang Ditemukan Tewas Usai Dilaporkan Hilang

Nenek 63 Tahun Di Semarang Ditemukan Tewas Usai Dilaporkan Hilang

Nenek 63 Tahun Di Semarang Ditemukan Tewas Usai Dilaporkan Hilang – Seseorang nenek bernama Sumanah (63) diketemukan gak bernyawa di daerah wisata Brown Canyon Rowosari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Polisi yg ada ke area merasa korban memanfaatkan busana gamis hitam motif bunga hijau serta di sebelahnya ada kerudung warna coklat.

Menurut pengecekan beberapa saksi, nenek itu tertulis jadi penduduk Dukuh Kayon RT 1/1 Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Korban awal kalinya dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polsek Mranggen pada Minggu (12/8/2018).

” Benar, mayat itu kakak kandung saya yg tempo hari kami laporkan hilang ke petugas Polsek Mranggen, ” kata Suharto terhadap polisi yeng mengidentifikasi jenazah di area peristiwa, Selasa (14/8/2018).

Disamping itu, Kepala Seksi Interaksi Warga Polsek Mranggen Aipda Mashadi yg ada berbarengan anggota piket menjaga mengemukakan, mayat korban ada dibawah tebing area stokfil/kraser pemrosesan batu belahlah lebih kurang Brown Canyon. Daerah ini gak sekadar berubah menjadi area penambangan batu, namun juga kerap didatangi penduduk dari beragam daerah buat berswafoto. Sisa-sisa bukit yg menjulang tinggi sisa dikepras alat berat berubah menjadi latar belakang poto yg kelihatan eksotis.

” Sebab area adalah lokasi hukum Polsek Tembalang, Kota Semarang, jadi buat perlakuan seterusnya kami berikan Bhabinkamtibmas Rowosari Bripka Sandre, anggota Polsek Tembalang berbarengan keluarga korban, ” kata Aipda Hadi.

Dia juga membetulkan penemuan mayat di Brown Canyon itu adalah orang hilang yg sempat dilaporkan keluarga di Polsek Mranggen, Demak. Sesaat buat paham yang menimbulkan kematian korban, kasusnya dikerjakan seterusnya oleh petugas Polsek Tembalang.

About admin