Home / olahraga / Neymar Berharap Dapat Kontrak Baru

Neymar Berharap Dapat Kontrak Baru

Semenjak direkrut tahun 2013 silam, Neymar memang selalu menunjukkan performa bagus bersama skuat Barcelona. Sang pemain tersebut selalu bermain konsisten dengan mencetak banyak gol bagi skuat Blaugrana. Ia pun kerap dilirik sejumlah klub besar Eropa karena penampilannya yang luar biasa. Namun, bintang asal Brasil ini mengaku hanya cinta dengan Barcelona dan tak memikirkan untuk pindah ke klub lain.

Neymar mengaku bahwa ia mengharapkan kontrak baru di tim Camp Nou. Neymar saat ini sedang ngotot kepada tujuan utamanya yakni meneken masa kontrak anyar bersama Barcelona kendati sampai detik ini persetujuan kontrak baru ini tak juga terealisasi.

Walaupun negosiasi terus dilangsungkan oleh kedua belah pihak, ayah yang juga notabene agen pemain tim nasional Brasil sendir sempat mengklaim bahwa Neymar dapat saja memikirkan soal opsi angkat kaki dari Spanyol jikalau solusi mengenai tudingan menghindari pajak tak terwujud.

Pengadilan Brasil sejauh ini telah membekukan aset senilai £31.3 juta milik striker Barca, keluarga dan hubungan bisnis soal tuduhan kepada penyerang muda yang masih berusia 23 tahun yang mengelakkan pajak sebesar £10.5 juta di Brasil dari 2011 sampai tahun 2013 lalu. “Kontrak saya dengan Barca masih lama memang,” ujar Neymar. “Ayah saya cuma membahas mengenai masa depan saya, kami menuju pada kontrak baru yang jadi target saya. Saya mengharapkan hal itu” paparnya.

About admin