Home / olahraga / Neymar Bertekad Rajai La Liga Spanyol

Neymar Bertekad Rajai La Liga Spanyol

Saat ini, Barcelona memang sukses memuncak tangga klasemen sementara La Liga Spanyol. Pekan lalu, klub besutan Luis Enrique ini sukses menaklukkan Villareal dengan skor 3-1. Musim lalu, Barca mampu memenangi gelar La Liga Spanyil, dan musim ini mereka memiliki peluang yang besar untuk mengulangi prestasi mereka musim lau tersebut. Penyerang andalan Barca, yakni Neymar pun mengaku bahwa dirinya bertekad untuk bias merajai La LIga Spanyol dengan bermain konsisten.

Salah satu laga yang paling ditunggu di musim ini, yaitu El Clasico, bakal dilakukan usai sesi jeda internasional selama dua minggu ke depan dimana kubu Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid. Striker uutama Barcelona, Neymar, lalu menyatakan kalau sebenarnya ia telah tak sabar untuk segera menjalani duel klasik melawan Real Madrid itu.

Hal itu terjadi karena bintang asal Brasil ini merasa timnya sekarang sedang berada dalam penampilan puncak, sehingga sangat optimistis kalau nantinya skuat Barca dapat merajai El Clasico nanti. Sekarang ini pemain yang memiliki julukan The Golden Boy itu sedang disibukkan dengan persiapannya dalam memperkuat skuat internasional Brasil, dalam laga Super Clasico melawan timnas Argentina.

“Madrid selalu punya banyak pemain hebat dan mereka bakal terus bersaing. Kami harus bermain dan menampilkan penampilan yang terbaik. Kami harus meracik duel nanti menjadi sepenuhnya milik kami dan semoga kami bias merajai El Clasico,” kata Neymar, yang dikutip dari BBC Sport.

About admin