Home / olahraga / Neymar Bikin Orang Lupa Akan Menepinya Lionel Messi

Neymar Bikin Orang Lupa Akan Menepinya Lionel Messi

Sebagaimana yang telah terjadi, bahwa semenjak Lionel Messi absen karena masalah cidera, Neymar merupakan sosok pengganti peran Messi di skuat Barcelona. Bagusnya, bintang asal Brasil tersebut mampu menjadi pengganti Messi dengan bermain bagus dan tetap mencetak banyak gol. Ia pun disebut mampu membuat orang lupa akan menepinya bintang asal Argentina tersebut.

Performa brilian dari Neymar akhir-akhir ini berhasil menghipnotis para pendukung Barcelona untuk sejenak mengabaikan cidera yang dialami Lionel Messi, menurut bekas striker Barcelona, yakni Alfonso Perez. Saay cedera La Pulga membuat kekhawatiran besar, Neymar serta Luis Suarez mampu hadir menjadi jadi pahlawan tim.

Blaugrana seolah tanpa memiliki masalah berarti untuk menaklukkan musuh mereka meski tanpa ketersediaannya sang bintang yang menepi lantaran cedera ligamen lutut ketika melawan Las Palmas di 21 September silam. Selama itu juga Neymar sudah membukukan 10 gol dan sekarang memuncaki daftar El Pichichi La Liga. Tak kaget kalau ada banyak pujian yang datang untuk kapten timnas Brasil, terbaru datang dari Alfonso, sosok pria yang sempat melatih Barca dan juga Real Madrid.

“Kita telah begitu dimanjakan oleh Cristiano Ronaldo,” katanya pada harian Marca. “Cuma lantaran ia tak bagus selama dua pekan terkini, kita bicara mengenai krisis. Ini tak fair. Namun untuk Neymar, dia telah membius fans Barca akan cideranya Messi saat ini.” tandasnya..

About admin