Home / Berita Bola / Neymar Dapat Wejangan Dari Legenda Brasil

Neymar Dapat Wejangan Dari Legenda Brasil

Saat ini, penyerang andalan Barcelona yakni Neymar memang masih menjadi pemain andalan skuat timnas Brasil. Sang pemain tersebut memang sedang dalam performa terbaiknya entah di klub maupun di timnas dimana ia mampu mencetak banyak gol hingga saat ini.

Melihat potensi yang luar biasa dimiliki oleh pemain berusia 23 tahun tersebut, legenda Brasil yakni Pele mengaku kagum dengan sang pemain tersebut. Ia yakin bahwa Neymar mampu menjadi penerus dirinya di tim nasional Brasil dan akan meraih banyak prestasi kedepannya sebab Neymar sendiri memang masih sangat muda. Tak lupa, Pele juga membereikan wejangan kepada sang pemain tersebut

Seperti yang diketahui, bahwa tugas utama Neymar adalah membobol gawang musuh. Akan tetapi, tak memang jarang ia mau ikut dalam membantu lini belakang. Pele merasa, bahwa Neymar tak harus ikut membantu lini belakang. Untuk seorang striker, hal utama yakni menjebol pertahanan tim musuh.

“Neymar merupakan seorang striker. Dia tampil di depan dan itu tugas yang sangat jelas,” kata si legenda yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-75 tersebut.”Neymar tak perlu turun membantu bek. Dia tak harus terlibat dalam lini belakang,” tambah Pele. Telah sebanyak 10 pertandingan dilakoni oleh Neymar bersama Barca pada musim 2015–16. Sejauh ini ia sudah membukukan sebanyak delapan gol.

About admin