Home / olahraga / Neymar Kian Dekat Dengan Kontrak Baru | Berita Bola

Neymar Kian Dekat Dengan Kontrak Baru | Berita Bola

Hingga saat ini, Neymar memang masih memiliki peran besar dalam kesuksesan skuat Barcelona. Sang pemain tersebut memang menjadi salah satu mesin gol bagi skuat Barca yang tergabung dalam Trio MSN. Barca pu diyakini akan memperanjang masa kontrak penyerang timnas Brasil tersebut dalam waktu dekat.

Robert Fernandez selaku direktur teknik Barcelona menegaskan kalau duo Brasil, Neymar dan Rafinha, telah kian dekat dengan kesepakatan kontrak anyar di Camp Nou. Neymar, yang sekarang ini masih punya masa kontrak sampai 2018, pernah masuk dalam incaran klub Manchester United di musim panas ini meski Barcelona dengan cepat menepis surat kabar tersebut.

Blaugrana pun melakukan langkah gegas untuk memagarai sang striker, yaitu dengan menyodorinya kontrak anyar. Seperti dilansir dari The Mirror, sebuah klausul dalam kontrak Neymar mengharuskan Barca untuk memberikannya kontrak anyar di tahun ketiga dengan upah senilai £200.000 per minggunya.

Saat ini, Fernandez juga mengumumkan kalau negosiasi kontrak anyar telah berlangsung dan tinggal sedikit lagi meraih kata setuju. “Negosiasi ini sedang berlangsung seperti rencana. Neymar serta Rafinha merupakan penggawa yang sangat krusial bagi skuat Barcelona selama beberapa musim mendatang,” ungkap sang direktur olahraga kepada TV3.

About admin