Home / otomotif / Nissan Memberikan varian Hybrid Ke Juke

Nissan Memberikan varian Hybrid Ke Juke

Nissan Memberikan varian Hybrid Ke Juke – Sejauh ini crossover Nissan Juke cuma ditambahkan mesin bensin serta Diesel dalam berapa varian. Akan tetapi pada Oktober kelak, pabrikan asal Jepang itu dapat menaikkan mesin baru yg lebih ramah lingkungan.

Melansir Car and Driver, Senin (30/1/2017) , Nissan dapat mengenalkan Juke e-Power, tipe bertenaga hybrid, di arena Tokyo Motor Show, yg dihelat Oktober kelak.

Diterangkan, Juke e-Power dapat miliki mesin bensin tiga silinder 1, 2 liter, dan power GENERATOR serta inverter. Paduan penggerak hybrid ini sama seperti yg disematkan pada tipe Note yg di rilis pada November th. selanjutnya.

Power generator serta inverter itu tdk dapat di isi kembali lewat soket eksternal. Tenaganya cuma diraih dari mesin bensin.

Dalam soal rancangan eksterior, Juke e-Power menyerupai seperti Nissan Gripz, mobil rancangan yg pernah dikenalkan di arena Frankfurt Auto Show 2015 selanjutnya. Lekukan bodinya tegas, futuristik, akan tetapi masih tetap setia memanfaatkan V-Motion pada bagian depan.

Mobil ini masih tetap berstatus rancangan. Mempunyai arti, masih tetap butuh pengembangan lebih jauh saat sebelum dibuat massal, walaupun Nissan sendiri menegaskan dapat melaksanakannya.

Belum ada kabar lebih jauh bab mobil ini, semisal bab spesifikasi mesin, atau durasi analisa serta pengembangan saat sebelum hingga pada produksi massal. Kabar seterusnya kelihatannya dapat terkuak kala mobil rancangan ini meluncur.

About admin