Home / Berita Bola / Optimise Timnas Indonesia Jumpa Timor Leste

Optimise Timnas Indonesia Jumpa Timor Leste

Optimise Timnas Indonesia Jumpa Timor Leste – Timnas Indonesia bakal menekuni matchday ke dua Group B Piala AFF 2018. Scuad Garuda melawan Timor Leste pada kesempatan saat ini.

Indonesia versus Timor Leste bakal berjalan di Stadion Gedung olahraga Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018) malam WIB. Ke dua team ke arah pertandingan ini dengan modal kekalahan di pertandingan pertama.

Scuad Garuda awal kalinya kalah 0-1 dari Singapura di pertandingan tandang. Di lain bagian, Timor Leste kalah 0-7 di Rajamangala Fase, Bangkok, meskipun berstatus tuan-rumah.

Pertemuan ini pun sekaligus juga yg pertama buat ke dua team di Piala AFF. Semenjak pisahlah dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, Timor Leste baru 1x tampil di Piala AFF, yaitu pada 2004.

Duel pada Indonesia versus Timor Leste di arena sepakbola selamanya berjalan menarik. Paling akhir pertandingan dahsyat berlangsung waktu kedua-duanya berjumpa di SEA Games 2017, yg scuad dalam team Indonesia tidak jauh berlainan dengan Piala AFF kesempatan ini.

Indonesia menang 1-0 dalam pertemuan di tahap group itu, akan tetapi berlangsung kericuhan diakhir pertandingan. Hal demikian berlangsung selesai Marinus Maryanto Wanewar turut serta tindakan hasutan oleh pemain lawan.

Laga Indonesia versus Timor Leste bakal ditayangkan dengan cara langsung oleh RCTI bertindak sebagai pemegang hak siar semenjak jam 17:45 WIB. Kick off laga bakal dijalankan jam 19:00 WIB.

About admin