Home / berita umum / Pacar Brigpol Dewi Masih Bakal Di Olah Hukum Mesti Tidak Dilaporkan

Pacar Brigpol Dewi Masih Bakal Di Olah Hukum Mesti Tidak Dilaporkan

Pacar Brigpol Dewi Masih Bakal Di Olah Hukum Mesti Tidak Dilaporkan – Brigpol Dewi dikeluarkan dari kepolisian hasil dari tingkah pacarnya yang memberikan video serta poto seksinya. Pacar Brigpol Dewi masih bakal diolah hukum walau tidak dilaporkan ke polisi.

“Jelas pelaku pemeran yang memberikan poto itu masih kita proses begitu saja. Nantikan P21 saja kelak sidang mengenai UU ITE itu pelakunya,” kata Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Dicky Sondani kala dihubungi, Sabtu, (5/1/2019).

Dicky menjelaskan pasangan Brigpol Dewi yang menyatakan seseorang polisi itu nyata-nyatanya terpidana di satu diantaranya LP di Lampung. Oleh karena itu, proses hukum pada pasangan Brigpol Dewi dijalankan sesudah pemeran tuntas melakukan hukumannya di LP Lampung.

“Meski tak dilaporkan (oleh Brigpol Dewi) kita proses langsung pasangannya itu. Lantaran tahu ia yang nyebarin team Krimsus langsung. Lantaran statusnya masihlah terpidana kita ia tekuni hukuman di LP (Lampung) itu,” jelasnya.

Awal mulanya dikabarkan, Kombes Dicky Sondani menjelaskan Brigpol Dewi sangat terpaksa mengirim poto bugilnya lantaran perasaan cinta pada pacarnya. Diluar itu, Dicky mengimbuhkan, Dewi sering diperas serta diminta uang oleh sang pacar dengan beberapa argumen.

“Diminta uang argumen ini-itu, (pacar) diakuinya pangkat kompol. Lantas ia bawa serta mobil ke Makassar serta meminta belikan ban. Lantaran ia tidak memberi uang, karena itu yang foto-fotonya (ditebar), demikian,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani kala didapati di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (4/1).

About admin