Home / Berita Bola / Pangkostrad Menjadi Ketum PSSI, Secara Kompak Mendapat Dukungan Dari Persija-Persib

Pangkostrad Menjadi Ketum PSSI, Secara Kompak Mendapat Dukungan Dari Persija-Persib

Walau sebenarnya masih belum ditetapkan sebagai calon Ketua Umum dari PSSI, namun ternyata nama Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi telah mulai banyak sekali dijagokan oleh para voters yang sudah tergabung pada Kelompok 85.

Sesudah sang pelatih dari tim Madura United yaitu Haruna Sumitro, yang sudah secara terang-terangan menjagokan sosok Edy Rahmayadi menjadi Ketua Umum PSSI, saat ini giliran Persija Jakarta lewat Ferry Paulus juga menjagokan tokoh yang sama.

“Persija sebenarnya telah memiliki sosok jagoan buat calon Ketua Umum PSSI. Kemudian kami justru menjagokan Edy Rahmayadi untuk bisa maju ke pencalonan Ketua Umum,” jelas Ferry Paulus.

Karena menurut Ferry, Edy memiliki suatu integritas yang cukup buat memimpin federasi paling tinggi sepak bola di Indonesia. Ditambah, Edy juga bukan orang yang baru pada dunia sepak bola serta sekarang ini juga terlibat aktif menjadi Presiden direktur klub Torabika Soccer Championship 2016, PS TNI.

Tepat sebelumnya manajer dari skuat Persib Bandung yaitu Umuh Muchtar, juga telah terang-terangan memberikan sebuah dukungan terhadap Edy Rahmayadi. Umuh sampai sangat yakin dengan kepemimpinan sosok Edy apabila terpilih jadi Ketua Umum PSSI.

About admin