Home / indonesia / Pantau Arus Balik, Kapolri Tito Langsung Semangati Semua Anggotanya

Pantau Arus Balik, Kapolri Tito Langsung Semangati Semua Anggotanya

Ternyata Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, juga secara langsung memantau arus balik dari udara dengan memakai helikopter Bell 412 EB register P 3302. Selain dengan memantau arus balik, dirinya juga bakal turun langsung ke lapangan buat bisa memberikan sebuah semangat terhadap jajarannya yang melaksanakan tugas.

“Pastinya saya juga bakal sambangi para petugas yang berjaga. Kita sambang juga akan turun untuk dapat memberikan semangat kepada anggota serta untuk meyakinkan kepada semua lapisan masyarakat bahwa kita tetap siap,” ungkap Tito pada lapangan Bhayangkara Polri, Jakarta, hari Minggu (17/7/2016).

Sementara informasi dari pihak kepolisian, Tito juga sudah memantau jalur Nagrek, kemudian Cipali, selanjutnya Brebes Exit (Brexit) dan Cikopo langsung dari udara. Dan ada beberapa titik yang juga sebagai perhatian kepolisian. Terutama pada pintu keluar tol ‘Brexit’.

Tito juga mengungkapkan jika jajarannya telah mengantisipasi masalah kemungkinan kepadatan saat arus balik hari ini mulai kemarin. Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut ingin sebuah kesiapan dari anggotanya ketika di lapangan dapat mengurai kepadatan arus balik.

About admin