Home / berita umum / Pasar Induk Bondowoso Habis Terlalap Sijago Merah

Pasar Induk Bondowoso Habis Terlalap Sijago Merah

Pasar Induk Bondowoso Habis Terlalap Sijago Merah – Kebakaran menghanguskan beberapa ratus stan serta los di Pasar Induk Bondowoso. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Tapi beberapa stan serta los pasar luluh lantak dilalap si jago merah.

Berdasarkan info beberapa saksi mata, api mulai tampak kurang lebih waktu 21.10 WIB. Dimulai dari dalam suatu stan yg ada pada bagian timur Pasar Induk.

Dengan cepat, api kian menjadi membesar serta merembet ke stan-stan yg ada pada samping kanan serta kirinya. Bahkan juga menyebar ke los yg ada pada depannya.

“Saya serasi ada pada kurang lebih situ. Mendadak ada percikan api dari stan itu. Terus kian menjadi membesar serta merembet,” kata Nanang, seseorang saksi mata, waktu didapati detikcom di tempat, Kamis (11/10/2018).

Sejenak lantas beberapa mobil pemadam kebakaran (PMK) punya Satpol PP Bondowoso datang di tempat serta langsung mengerjakan pemadaman.

Tidak cuma itu. Petugas PMK lantas pun mengerjakan pembongkaran beberapa stan serta los pasar. Hal tersebut dijalankan supaya api tdk kian menyebar ke stan-stan yang lain. Tidak hanya itu, stan itu bersebelahan langsung dengan permukiman penduduk.

Pantauan di tempat, ada 4 mobil PMK yg dikerahkan buat mematikan si jago merah. Mobil-mobil PMK itu lewat cara bergantian nampak keluar masuk tempat buat isi air, sewaktu habis.

Sampai berita ini ditulis, api belum juga dapat dipadamkan lewat cara keseluruhan. Sesaat saluran listrik di area itu berencana dipadamkan buat menghadapi situasi yg lebih jelek.

About admin