Home / Uncategorized / Pelajar SMP Tersambar Kereta Api Di Bandung

Pelajar SMP Tersambar Kereta Api Di Bandung

Pelajar SMP Tersambar Kereta Api Di Bandung – Insiden nahas dihadapi Andrian Zulkarnain (14). Pelajar SMP asal Rancaekek itu tersambar kereta barah lokal di perlintasan kereta barah Jalan Merdeka, Kota Bandung, Minggu (6/8/2017).

” Korban masih tetap hidup. Cuma saja alami luka di bagian kepala, ” ucap Kapolsek Sumur Bandung Kompol Abdul Kholik waktu di konfirmasi lewat pesan singkat.

Abdul menjelaskan, insiden itu bermula waktu Andrian dengan dua orang partnernya jalan dari arah lokasi Braga menuju ke satu diantara toko buku di Jalan Merdeka. Waktu dilokasi, ada dua kereta lokal yang melintas dari dua arah berlawanan.

” Korban disangka cuma lihat kereta yang dari arah Cicalengka menuju Stasion Bandung. Saat masuk ke trek kereta barah datang kereta barah dari Stasion Bandung menuju Cicalengka, ” kata Abdul.

” Hingga waktu itu korban tersambar atau terserempet kereta barah yang dari arah Stasiun Bandung menuju Cicalengka, ” kata Abdul memberikan.

Karena insiden itu, sambung dia, korban alami luka cukup kronis. Sisi kepala terbuka, tangan kiri kronis, kaki kiri patah serta lecet di tubuh.

” Korban sekarang ini telah dilarikan ke Tempat tinggal Sakit Hasan Sadikin, ” tuturnya.

About admin