Home / Berita Bola / Pelatih Perseru Merasa Bangga Arthur Bonai Masuk Dalam Timnas

Pelatih Perseru Merasa Bangga Arthur Bonai Masuk Dalam Timnas

Dengan pemanggilan Arthur Barrios Bonai untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia guna proyeksi Piala AFF 2016 menjadikan sang pelatih Perseru Serui yaitu Hanafi merasa begitu bangga. Hanafi sangat ikhlas melepas sosok kapten meniti karirnya demi bisa pengabdian terhadap bangsa Indonesia.

“Menjadi seorang pelatih, saya sangat bangga jika ada pemain yang ternyata dipanggil untuk ke timnas. Saya selalu berdoa agar Arthur Bonai dapat memikat hati dari Alfred Riedl. Semoga saja dirinya bisa bertahan sampai dengan seleksi akhir menuju ajang Piala AFF. Pemanggilan ini bakal jadi sebuah kebanggaan tersendiri  buat tim serta motivasi bagi para pemain lainnya buat lebih berprestasi,” jelas Hanafi.

Saat ini punggawa Perseru tengah menjalani latihan di kota Mojokerto, Jawa Timur buat mengisi masa jeda waktu kompetisi ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Arthur Bonai langsung wajib menjalani program untuk pemantapan tim, karena sebelum Cenderawasih Oranye menjamu Persija dalam lanjutan TSC, ketika 2 Oktober yang berlangsung di Stadion Manahan Solo.

About admin