Home / Berita Bola / Pelatih Vietnam: Timnas Indonesia Bukan Cuma Boaz Solossa Saja

Pelatih Vietnam: Timnas Indonesia Bukan Cuma Boaz Solossa Saja

Sang pelatih Vietnam yaitu Nguyen Huu Thang, ternyata juga memberikan pujian terhadap sosok kapten dari Timnas Indonesia, tepatnya adalah Boaz Solossa. Walau begitu, ia juga menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak hanya mewaspadai pergerakan sosok Boaz saat pertandingan pada leg kedua babak semifinal ajang Piala AFF 2016 yang tersaji di Stadion My Dinh, Hanoi, ketika hari Rabu (7/12/2016).

Dan sejauh ini, Boaz memang tampil apik bersama pasukan Tim Merah Putih. Penyerang yang sekarang ini sudah berusia 30 tahun tersebut sudah berhasil mengemas sebanyak tiga gol sejak masih babak penyisihan grup. Gol terakhir dibuat Bochi, sebuah sapaan akrabnya, ketika leg pertama babak semifinal waktu mengalahkan skuat Vietnam dengan skor akhir 2-1 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, ketika 3 Desember lalu.

“Boaz merupakan pemain kunci pada tim Indonesia. Ia mempunyai sebuah kemampuan luar biasa serta bisa saja mengangkat motivasi teman-teman satu timnya. Dirinya pemain yang memang sangat berbahaya pada sektor depan ,” ungkap Huu Thang ketika sesi jumpa pers pada Hotel Crowne Plaza, Hanoi, waktu hari Selasa (6/12/2016).

About admin