Home / berita umum / Pencuri Sepeda di CFD Bekasi Nyaris Ditelanjangi dan Diinterogasi Warga

Pencuri Sepeda di CFD Bekasi Nyaris Ditelanjangi dan Diinterogasi Warga

Pencuri Sepeda di CFD Bekasi Nyaris Ditelanjangi dan Diinterogasi Warga  РVideo penangkapan pemeran pencurian sepeda di area car free day (CFD) Bekasi oleh penduduk viral di jejaring sosial. Pemeran hampir ditelanjangi serta diinterogasi penduduk ditepi jalan.

Korban, Rizki Dwi Satrio (25) mengatakan pencurian sepeda Thrill milik dia itu. Kala itu, ia memarkirkan sepedanya dibawah jembatan penyeberangan orang (JPO) depan RS Partner Keluarga Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (14/4) saat CFD berjalan.

Awalnya, ia dihampiri oleh seorang yang akui bernama M (16). M disangka hampiri Rizki untuk memindah perhatian.

“Saya duduk kurang lebih itu, tak diduga ada orang yang nanya jam berapakah,” tutur Rizki kala dihubungi, Senin (15/4/2019).

Urutan M saat terlibat perbincangan dengannya halangi pandangan Rizki ke sepedanya. Seusai melayani M, Rizki baru mengerti sepedanya hilang.

Sudah sempat cemas, dia ajukan pertanyaan pada beberapa orang di kurang lebih JPO. Lantas, dia dihampiri saksi bernama Ardi.

“Ada yang ada mas-mas begitu ia bertanya ‘kenapa?’ ‘sepeda saya hilang’. Senantiasa ia narik orang barusan nanya jam itu (M). ‘Ini pelakunya nih’. Orangnya masihlah beler begitu,” tutur Rizki.

Penduduk yang jengkel, langsung memukuli M sampai tahap belur. Tetapi, sepeda Rizki udah dibawa oleh relasi M, ialah D serta A.

M lantas dibawa ke pos satpam ruangan CFD serta diinterogasi. Dia akui udah mengerjakan tindakan pencurian seringkali kala CFD.

Rizki lantas bernegosiasi dengan pemeran. Rizki minta pemeran untuk menyebut teman-temannya serta kembalikan sepedanya di JPO depan RS Partner Keluarga, bila M ingin dilepaskan olehnya.

“Pemeran ingin ngembaliin sepeda di JPO barusan. Saya ikutin tuch, temannya itu nunggu di JPO buat ngembaliin sepeda. Beneran sepeda saya telah ada,” tutur Rizki.

Rizki menjelaskan peranan pemeran berlainan. M memindah perhatian korban melalui cara membawa bercakap korban, D ambil sepeda, sesaat A memperhatikan keadaan kurang lebih.

Seusai mendapat kembali sepedanya, Rizki melepas M. Ia pun tidak memberikan laporan pencurian itu ke polisi.

Dalam video yang tersebar di jejaring sosial, nampak pemeran jongkok serta cuma memakai celana dalam. Pemeran diinterogasi oleh sebagian orang.

About admin