Home / olahraga / Pencuri Sukses Bobol Rumah Paul Pogba

Pencuri Sukses Bobol Rumah Paul Pogba

Beberapa waktu terakhir ini, banyak sekali kasus mengenai pemain sepakbola dunia yang rumahnya tengah dibobol oleh pencuri kelas kakap. Kali ini, adalah pemain muda andalan Juventus, yakni Paul Pogba yang dikabarkan bahwa rumahnya telah dibobol oleh pencuri. Yang mana pihak kepolisan masih melakukan olah tkp soal kasus ini.

Kabar tak bagus menimpa sang bintang, Paul Pogba. Bukan karena buruknya penampilannya musim ini yang selalu diperbincangkan, namun lantaran rumahnya di Turin, Italia, dijebol oleh maling! Sebagaiaman yang dikutip dari Bleacher Report,¬†rumah Pogba yang berada di Santa Rita, barat laut kota Turin dibobol pencuri hari Minggu malam lalu waktu Italia. Waktu itu sang gelandang tengah bepergian ke kota Milan untuk melakoni laga¬†Derby d’Italia.

Untuk menjebol rumah Si Gurita, si maling diketahui telah merusah jendela rumah dengan lalu membawa berbagai perhiasan dan sejumlah pakaian gelandang berumur 22 tahun itu dari salah satu desainer ternama.

Pogba sendiri baru mengetahui hal itu pada hari Senin pagi waktu Italia, dan dilaporkan ia langsung syok parah. Ia pun tak mau berkomentar mengenai kejadian ittu. Kejadian ini jadi yang kesekian kalinya untuk pemain Si Nyonya Tua. Yang dulu, rumah Mauro Camoranesi serta Arturo Vidal di Turin juga sempat mengalami kemalingan.

About admin