Home / indonesia / Penumpak Shock Ketika Pesawat Jetstar Dari Bali Remnya Blong

Penumpak Shock Ketika Pesawat Jetstar Dari Bali Remnya Blong

Di Indonesia, dewasa ini memang kerap terjadi berbagai peristiwa kecelakaan di kancah penerbangan. Sudah ada beberapa kasus sejauh ini yang telah dialami dunia penerbangan yang mana adanya kecelakaan jatuhnya pesawat. Kali ini, ada kabar baru dari dunia penerbangan. Dimana ada pesawat Jetstar yang mengalami rem blong saat mengalami pendaratan sehingga membuat penumpang sempat shock.

Sebuah pesawat Jetstar dari Bali akhirnya sudah mampu mendarat dengan selamat di Perth usai mereka sempat mengalami masalah dengan indikator rem. Maskapai ini menyatakan, bahwa kapten penerbangan JQ117 merasa ada indikator kesalahan rem pada kokpit, serta diminta oleh pusat pengendali lalin udara untuk berputar dalam pola bertahan sampai landasan pacu siap untuk dipakai mendarat.

“Usai periode berputar yang tak begitu lama, kapten mampu melandingkan pesawat dengan selamat dan tak terjadi masalah,” ujar maskapai tersebut dalam sebuah pernyataan.”Tak ada masalah dengan sistem indikator.rem pesawat ketika melakukan pendaratan,” tambah pernyataan itu.

“Kami tiba kesini untuk mendarat, yang cukup wajar di awal, namun sekarang kami mendekat, sekitar dua menit sebelum landing, kami berhenti begitu cepat dan memang terasa keras, sehingga melempar Anda di kursi,” kata perwakilan pilot.

About admin