Home / Berita Bola / Pep Guardiola Ingin Bisa Membuat Pendukung Manchester City Bangga

Pep Guardiola Ingin Bisa Membuat Pendukung Manchester City Bangga

Sang pelatih anyar dari Manchester City yaitu Pep Guardiola mengatakan akan inginnya untuk bisa membuat pendukung klub mereka merasa sangat bangga.

Karena The Citizens hanya berhasil finis dengan menduduki posisi keempat ajang Liga Primer Inggris musim kemarin, hampir kalah bersaing bersama Manchester United buat bisa mendapatkan tiket ajang Liga Champions.

Guardiola yang sudah sukses dengan Barcelona serta Bayern Munich, ingin bisa membuat pendukung mereka merasakan juga sebuah kesuksesan di rezim yang anyar.

“Saya sebenarnya baru datang sekitar sepuluh hari yang kemarin, maka kami masih perlahan saling mengenal satu dengan lainnya. Kami tengah berupaya serta menjalankan kemampuan paling baik saya, dan kami berharap supaya para pendukung, pada ujungnya, merasa begitu bangga dengan apa yang mereka lihat nanti,” ungkap Guardiola pada waktu konferensi pers pertama dengan City.

“[Manchester] merupakan tempat menakjubkan. Dengan fasilitas sama sekali tidak bakal jadi alasan kami bertanding kura baik. Mengingat jika mereka luar biasa. Ini merupakan tempat yang terbaik buat belajar untuk punggawa-punggawa muda serta suatu kebanggaan dapat ada dalam komunitas ini.”

About admin